MENGAPA MENGKONSUMSI KEFIR ?


Rasa kefir yang asam dan menyegarkan ini mirip dengan yogurt dan mengandung ragi bermanfaat serta mengandung 'probiotik' bakteri yang tidak ditemukan dalam yogurt. Bila digunakan secara teratur, bakteri alami dan ragi dalam Kefir membentuk simbiosis mutualisma untuk membantu keseimbangan flora usus dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda.
 Di antara banyak kekuatan yang menguntungkan, Kefir:       Menyediakan makanan tambahan bagi ibu hamil dan menyusui *     Memberikan kontribusi terhadap sistem kekebalan tubuh yang sehat membantu membentengi pasien yang menderita AIDS, sindrom kelelahan kronis, herpes, dan kanker. Meningkatkan efek relaksasi pada sistem saraf dan baik bagi penderita gangguan sulit tidur ( insomnia ), dan yang menderita depresi, dan ADHD (ADHD = ? )  Membantu mendukung fungsi saluran usus yang normal Anda, mempromosikan gerakan usus dan sistem pencernaan yang sehat - dan adalah mutlak harus dikonsumsi setelah penggunaan antibiotik untuk mengembalikan keseimbangan saluran pencernaan. Peredaman nafsu memakan makanan yang tidak sehat dengan membuat tubuh Anda lebih bergizi dan seimbang.

Kaya akan vitamin B12, B1, dan vitamin K, Kefir adalah sumber biotin, vitamin B yang membantu penyerapan tubuh dari vitamin B lainnya, seperti asam folat, asam pantotenat, dan B12. Biotin juga merupakan salah satu komponen utama untuk pertumbuhan kesehatan rambut dan kuku yang kuat. Banyak keuntungan dari menjaga cukup asupan vitamin B menjaga fungsi normal dari sistem ginjal, hati dan membantu mempromosikan kulit terlihat sehat, meningkatkan energi dan meningkatkan umur panjang. Banyak pasokan fosfor - mineral kedua yang terbanyak dalam tubuh kita - membantu memanfaatkan karbohidrat, lemak, dan protein untuk pemeliharaan,pertumbuhan sel baru dan energi.